Home » , , » PockeTwit; Aplikasi Ngoceh untuk Platform Windows Mobile

PockeTwit; Aplikasi Ngoceh untuk Platform Windows Mobile

Written By Novita Anggraeni on Monday, March 21, 2011 | 2:55 AM

Mumpung ajang pertemanan platonis nan penuh basa-basi online macam Facebook dan Twitter masih booming, maka bagi Anda yang sedikit banyaknya ikut terseret dengan trend tersebut, terutama yang hobi berkicau di twitter sementara Anda tak setiap jam bisa nongkrong di depan komputer, maka solusi bagi Anda untuk memuaskan hobi berkicaunya dan kebetulan memiliki gadget berbasis windows mobile sebaiknya memiliki aplikasi yang memang bisa mengakomodasi kebutuhan tersebut. Salah satu aplikasi klien twitter yang menurut saya cukup mumpuni untuk Anda pasang pada gadget ber-platform windows mobile profesional adalah PockeTwit.

PockeTwit adalah aplikasi windows mobile yang akan membantu Anda men-tweet semua yang Anda inginkan. Dan aplikasi telah diperbaharui ke versi terbaru hingga Anda harus mencobanya untuk semua kebutuhan tweeting Anda.

Hebatnya, aplikasi ini dapat berjalan di segala ponsel, baik yang berlayar VGA, QVGA dan perangkat SmartPhone. Fitur-fitur menarik yang terdapat dalam aplikasi ini banyak sekali yang diantaranya adalah bahwa aplikasi ini mampu menyediakan lebih dari 140 karakter untuk menulis pesan di akun twitter, termasuk juga untuk conversation view, di mana ketika Anda mendapat status dari teman baru berikut juga balasannya, aplikasi ini akan langsung memberitahu Anda tanpa perlu Anda repot-repot mencarinya. Kelebihan lainnya adalah bahwa photo yang Anda ambil bisa dengan otomatis Anda kirim ke TwiPic, mobypicture, twitgoo atau yprog. Kerennya lagi, aplikasi ini terintegrasi langsung dengan search.twitter.com, yang membuat Anda bisa lebih leluasa mencari segala sesuatu yang Anda inginkan.

Anda berminat? Jika iya, silahkan download aplikasi PockeTwit ini dengan klik download button di bawah ini:


Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Kotak Bumbu | Arsip Budaya Nusantara | Portal Cirebon
Copyright © 2013. Gadget dan Aplikasi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger