Home » , , » Hennessy, Smartphone Lipat Terbaru dari Samsung

Hennessy, Smartphone Lipat Terbaru dari Samsung

Written By Novita Anggraeni on Wednesday, August 14, 2013 | 9:40 AM

Penampakan Samsung Hennessy
Ini dia smartphone lipat terbaru dari Samsung. Namanya Samsung Hennessy. Memiliki fitur-fitur yang cukup mumpuni sebagai smartphone karena spesifikasi yang tertanam didalamnya. Smartphone Hennessy ini dijalankan oleh sistem operasi Android 4.1 dan memiliki prosesor 1.2 GHz quad-core CPU untuk menunjang kinerjanya.

Dan seperti smartphone-smartphone generasi terkini, layar yang terdapat pada Samsung Hennessy juga menggunakan layar sentuh 3,3 inci 320 x 480. Dan salah satu spek unggulan dari Hennessy ini adalah bahwa dock layar di bagian luar bisa dilipat dan dapat pula digunakan dengan maupun tanpa keypad. 
      
Untuk spesifikasi bagian dalam Samsung Hennessy dilengkapi dengan koneksi yang cukup lengkap diantaranya GPS, Bluetooth dan WiFi. Baterai yang digunakan sebagai penyuplai setrum adalah 1.500mAh. Cukup awet untuk digunakan beberapa jam nonstop, baik ketika menjalankan music player, internetan, dan aktivitas mobile lainnya.

Samsung Hennessy dari beberapa sudut

Fitur multimedia yang tertanam di Hennessy ini sendiri adalah, memory eksternal menggunakan slot microSD dan untuk kamera, Smartphone ini dilengkapi dengan dua kamera yakni depan dan belakang. Khusus untuk kamera belakang piksel yang ditanam adalah 5 megapiksel. Oh iya, selain fitur-fitur keren di atas, smartphone ini juga dibundel dengan 2 slot simcard, satu untuk simcard CDMA dan satunya lagi untuk GSM. 

Tertarik untuk memiliki smartphone keren ini? Nantikan saja, sebentar lagi Hennessy ini pasti akan beredar di pasaran Indonesia karena kabarnya untuk pasar Korea Selatan dan China smartphone ini sudah mulai dapat dibeli. Sabar yaaa.. 
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Kotak Bumbu | Arsip Budaya Nusantara | Portal Cirebon
Copyright © 2013. Gadget dan Aplikasi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger