Home » , , , , , » Kirim Pesan Suara dengan Fitur Terbaru WhatsApp

Kirim Pesan Suara dengan Fitur Terbaru WhatsApp

Written By Novita Anggraeni on Wednesday, August 14, 2013 | 12:41 AM

Menikmati fitur terbaru WhatsApp
Dengan rencana invasinya BlackBerry Messenger (BBM) untuk lintas platform yang bisa ditanam di gadget dengan platform Android dan iOS, WhatsApp yang juga dikenal sebagai aplikasi lintas platform langsung menanggapi serius rencana BlackBerry tersebut dengan menghadirkan fitur baru dalam layanan mereka.

Fitur baru yang ditambahkan oleh WhatsApp ini adalah berupa tambahan pesan suara yang bisa diakses oleh para pengguna WhatsApp, baik itu yang menggunakan platform iOS, Android, BlackBerry maupun Window Mobile. Dan hebatnya lagi, para pengguna WhatsApp tak perlu meng-update aplikasi WhatsApp-nya untuk dapat menikmati layanan terbaru dari WhatsApp ini karena sudah tertanam secara otomatis.

Fitur baru dari WhatsApp ini memang tak terlalu mirip dengan fitur yang ada di BlackBerry Messenger yakni BBM Voice. Baik dari segi interface maupun suara yang dihasilkan oleh WhatsApp sangat jauh berbeda dengan rivalnya BBM Voice. Di WhatsApp ini, Saat pengguna memasuki sebuah chat, di sebelah kiri layar akan disediakan ikon mikrofon. Pengguna bisa menekannya dan menahan untuk merekam suara mereka sebelum dilepas dan dikirim secara langsung ke lawan bicara.

Jadi, cara ngobrol di WhatsApp ini sebenarnya  masih sama dengan chat, bedanya hanya pada output yang dihasilkan yakni tulisan dan suara.  Tertarik mencoba?
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Kotak Bumbu | Arsip Budaya Nusantara | Portal Cirebon
Copyright © 2013. Gadget dan Aplikasi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger